oleh

Mitsubishi Motors Auto Show Digelar di MBK, Xpander Cross Turut Dipamerkan

radarlampung.co.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia kembali menggelar program Mitsubishi Motors Auto Show. Event berlangsungdi Hall Mal Boemi Kedaton (MBK) mulai tanggal 13 – 17 November 2019.

Head Of Sales & Dealer Management region 3 Departement PT MMKSI, Ilham Iranda Syahputra mengatakan, melalui ajang ini untuk pertama kalinya MMKSI memperkenalkan Mitsubishi Xpander Cross yang baru dilaunching secara resmi di Jakarta, Selasa (12/11).

“Event ini sudah terlaksana sejak hari Rabu (13/11). Dalam event ini kita juga akan memperkenal varian terbaru dari Mitsubishi Xpander, yakni Xpander Cross yang sudah diperkenalkan secara resmi pada Selasa (12/11) kemarin di Jakarta,” katanya dalam konfrensi pers di Bakmi Naga Bandarlampung, Kamis (14/11).

Selain itu, mengusung tagline Drive Your Ambition, dalam event ini MMKSI menghadirkan unit lain yang turut dipamerkan. Antara lain Eclipse Cross, New Triton, Xpander Exceed MT dab Pajero Sport Dakar 4×2. Selain itu juga, pengunjung berkesempatan untuk merasakan langsung sensasi berkendara dengan unit test drive Xpander dan Pajero Sport.

Dalam kesempatan ini, pihaknya juga memberikan berbagai penawaran menarik dari program Gebyar Undian Akhir Tahun bagi pengunjung yang ingin melakukan pembelian dalam event ini. Diantaranya yakni promo pembelian Xpander di bulan November 2019 yang terdiri dari program pembiayaan bunga rendah nol persen sampai dengan tenor 2 tahun.

Adapula program DP ringan mulai dari 10 persen atau gratis asuransi 2 tahun untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance. Program spesial trade-in dan gratis kaca film. Kemudian untuk pembelian Pajero Sport ditawarkan dengan promo cicilan ringan atau bunga nol persen, DP ringan dan gratis asuransi 1 tahun, gratis kaca film, voucher belanja Rp3 juta,

Serta adapula program lucky dip berhadiah emas 3 gram dan voucher belanja senilai Rp2 juta, dan program lucky draw berhadiah 1 unit Pajero Sport, 3 unit Xpander, 30 paket liburan ke Jepang dan 150 iPhone XR 128 GB.

Lebih jauh dia mengatakan, selama pelaksanaan event Mitsubishi Motors Auto Show, pihaknya menargetkan untuk melakukan penjualan sebanyak 120 unit. Masing-masing terdiri dari Mitsubishi Xpander sebanyak 60 unit, Pajero Sport 40 unit, Eclipse Cross 6 unit, Triton 8 unit, Outlander 2 unit dan Xpander Cross 10 unit.

“Kami optimis target ini bisa terpenuhi. Sebab jika dilihat dari rapot penjualan Mitsubishi di Lampung sendiri sudah menunjukan angka yang cukup memuaskan,” katanya.

Dia merincikan, berdasarkan data yang dihimpun dari Januari sampai September 2019, market share Pajero Sport di Lampung berada di angka 58 persen dengan rata-rata penjualan sebanyak 72 unit per bulannya. Sedang Xpander berhasil mencetak market share sebesar 26 persen dengan rat-rata penjualan sekitar 78 sampai 80 unit per bulannya.

Kemudian untuk Triton mencetak market share sebesar 43 persen dengan rata-rata penjualan sebanyak 6-7 unit per bulan. Sedangkan L300 mencetak market share terbesar yakni 92 persen dengan rata-rata penjualan 117-120 unit per bulan. “Jadi kalau dilihat dari dari data ini, hampir semua produk Mitsubishi telah berhasil untuk menjadi market leader, khususnya di Lampung,” pungkasnya. (ega/kyd)

Komentar

Rekomendasi