oleh

Resmikan Tol, Besok Presiden Mendarat di Mesuji

RADARLAMPUNG.CO.ID – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan kembali berkunjung ke Mesuji besok (15/11). Dalam kunjungan tersebut, Jokowi akan meresmikan Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) ruas Terbanggi Besar- Pematang Panggang- Kayu Agung.

Peresmian tol rencananya berlangsung di Gerbang Tol Simpang Pematang Km 240, Desa Mulya Agung, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji.

Kabag Humas dan Protokol Pemkab Mesuji Angga Pramudita membenarkan bahwa pihaknya telah dikonfirmasi pihak istana negara terkait akan diresmikannya tol ruas Terbanggi Besar-Pematang Panggang-Kayu Agung di wilayah Mesuji.

“Ya bener, rencananya besok (15/11) bapak presiden akan mengunjungi Mesuji untuk peresmian tol. Hari ini rencananya akan dilakukan cek lokasi oleh tim dari Jakarta. Tapi akan dilakukan rapat dulu di Korem,” ujar Angga saat dihubungi Radarlampung.co.id, Kamis (14/11) pagi.

Menurutnya sejauh ini Pemkab Mesuji masih menunggu ketetapan resmi dari pihak istana terkait rundown kunjungan presiden dalam rangka peresmian JTTS ruas Terbanggi Besar-Kayu Agung di Mesuji.

“Ini merupakan kali kedua Presiden Jokowi berkunjung ke Mesuji. Pada Januari 2018 lalu, presiden berkunjung ke Mesuji dalam rangka meninjau langsung lokasi rice milling plant (RMP) di Kawasan Terpadu Mandiri (KTM) Mesuji, Desa Wonosari, Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji. (muk/sur)

Komentar

Rekomendasi