oleh

Babinsa Kelapa Tiga dan Koramil 410-06/KDT Laksanakan Jumat Peduli

RADARLAMPUNG.CO.ID – Babinsa Koramil 410-05/TKP Kelurahan Kelapa Tiga, Serda Romzi, melaksanakan Jumat Peduli Bersih bersama warga RT 11 LK II, Kelapa Tiga, Jumat (15/11).

Serda Romzi mengatakan, kegiatan Jumat Peduli Bersih ini dilaksanakan setiap seminggu sekali, antusias warga pun sangat baik.
“Pembersihan sasaran aliran sungai untuk mencegah kebanjiran karena sekarang sudah memasuki musim hujan,” jelasnya.

Dirinya berharap, dengan adanya kegiatan ini tidak ada lagi setiap satu tahun sekali kel seperti tahun-tahun yang sudah dilalui.

Sementara itu, Koramil 410-06/KDT yang dikomandoi oleh Peltu Mansyah beserta anggota Anggota Koramil 410-06/KDT melaksanakan jumat Peduli yang diadakan oleh Kodim 0410/KBL di Masjid Al Hijri Jalan Pramuka RT 12 LK I Depan Gedung Pramuka Rajabasa, Kelurahan Rajabasa Nunyai, Kecamatan Rajabasa Bandar Lampung, Jumat (15/11/2019).

“Kami dari kodim 0410/KBL melaksanakan giat Jumat berbagi ini merupakan bentuk kepedulian TNI terutama Kodim 0410/KBL terhadap Masyarakat yg ada di Kelurahan Rajabasa Nunyai ini,” Kata Mansyah.

“Acara Jumat peduli ini juga bertujuan untuk mengajak masyarakat saling peduli dan bila ada kesulitan silakan laporkan ke kami terutama kepada Babinsa yg ada dan Kami juga mengajak masyarakat kelurahan Rajabasa Nunyai ini untuk saling bekerja sama dalam menjaga keamanan seputaran Rajasaba Nunyai ini,” tegasnya. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi