oleh

Kunjungi SMA-SMK Muhammadiyah, Wabup Tanggamus Interaksi Langsung Dengan Siswa

radarlampung.co.id – Wakil Bupati Tanggamus AM. Syafi’i mengunjungi SMA dan SMK Muhamadiyah, Kecamatan Gisting, Jumat (15/11). Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka pembinaan dan pengembangan sumber daya manusia (SDM).

AM Syafi’i mengungkapkan, pengembangan dan pembinaan bagi siswa harus terus dilakukan. Meskipun  kewenangan SMA dan SMK ada di provinsi.

”Ini bukan hambatan dalam upaya memberikan ilmu pengetahuan kepada siswa SMA. Harus senantiasa dilakukan, terlebih anak didik tersebut juga merupakan warga Tanggamus,” kata Syafi’i.

Baca :   Tersangka Curanmor yang Tewas Itu Masih SMA

“Support dan semangat harus senantiasa kita lakukan. Tentunya dengan kewenangan yang kita miliki untuk melakukan yang terbaik bagi anak didik,” sebut dia.

Dalam kunjungan tersebut, Syafi’i berinteraksi dengan para siswa terkait dengan sejarah perjuangan bangsa Indonesia, serta tokoh-tokoh nasional. Tidak hanya sejarah bangsa. Siapa yang pernah menjadi pemimpin di Tanggamus juga menjadi bahasan.

Baca :   Pemkab Pesbar Kejar Target RPJMD

“Saya upayakan untuk terus membangun dan bersilaturahmi dengan anak didik kita. Kunjungan seperti ini juga akan memompa semangat anak didik untuk menjadi lebih baik. Belajar dengan giat dan tentunya harapan kita bersama terciptanya generasi yang unggul serta berdaya saing,” tegasnya. (iqb/ehl/ais)



Komentar

Rekomendasi