oleh

Xpander Cross Ditarget Raih 15 Persen Pangsa Pasar Lampung

radarlampung.co.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) secara resmi memperkenalkan Mitsubishi Xpander Cross kepada masyarakat Lampung dalam gelaran Mitsubishi Motors Auto Show di Hall Mal Boemi Kedaton (MBK), Jumat (15/11).

Varian terbaru dari Mitsubishi Xpander ini juga sebelumnya telah resmi diluncurkan Selasa (12/11) lalu di Jakarta. Produk terbaru dari Mitsubishi ini diperkenalkan dengan harga on the road (OTR) Lampung mulai dari Rp270,6 juta untuk tipe Xpander Cross M/T, Rp280,6 juta tipe Xpander Cross A/T dan Rp289,6 juta tipe Xpander Cross A/T (premium package).

Head of Sales & Dealer Management region 3 Departement PT MMKSI, Ilham Iranda Syahputra menjelaskan, Xpander Croas merupakan produk yang diproduksi langsung di Indonesia. Bahkan mobil ini rencananya juga akan diekspor ke-40 negara di dunia. Sebelumnya, Xpander sendiri telah dieskpor ke-17 negara dengan peminat terbanyak di Vietnam hingga Bolivia.

“Mulai dari tahun 2018 sampai dengan Oktober 2019 saja, Mitsubishi sudah mengekspor Xpander sampai sekitar 80 ribu unit. Sementara untuk penjualan Xpander di Indonesia sendiri telah mencapai 140 ribu unit yang didistribusikan ke seluruh Indonesia,” katanya.

Berkaca dari kesuksesan generasi sebelumnya, untuk di Lampung Xpander Cross ditargetkan meraih market share 15 persen dengan penjualan rata-rata 25 unit per bulannya. Selama periode launching, Mistsubishi juga memberikan kemudahan paket penjualan dengan Smart Paket.

Yakni gratis biaya jasa servis dan gratis suku cadang hingga 50 ribu Km atau 4 tahun, asuransi ban 1 tahun dan asuransi kecelakaan 1 tahun.

Lebih jauh, Ilham mengatakan, selama pelaksanaan event Mitsubishi Motors Auto Show juga ditargetkan penjualan sebanyak 120 unit. Masing-masing terdiri dari Mitsubishi Xpander sebanyak 60 unit, Pajero Sport 40 unit, Eclipse Cross 6 unit, Triton 8 unit, Outlander 2 unit dan Xpander Cross 10 unit.

“Kami optimis target ini bisa terpenuhi. Sebab jika dilihat dari raport penjualan Mitsubishi di Lampung sendiri sudah menunjukan angka yang cukup memuaskan,” tandasnya. (ega/kyd)



Komentar

Rekomendasi