oleh

Dandim 0410/KBL Hadiri Kegiatan Persami Saka Wira Gudep Kodim 0410/KBL

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes menghadiri kegiatan Perkemahan Sabtu Minggu (Persami) Saka Wira Gudep Kodim 0410/KBL yang diikuti 250 peserta di

Bumi Perkemahan Rajabasa, Jalan Kepayang, Rajabasa Pemuka, Sabtu (16/11/2019).

Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Danramil 410-01/PJG Mayor Arm Muskardi. Persami Saka Wira Kartika ini diikuti beberapa sekolah seperti SMAN 17, SMK YPPL Panjang, MAN 2, SMK Trisakti, SMAN 4, SMKN 6 dan SMK Trikarya.

Baca :   Babinsa Campangraya Dipercaya Sebagai Pelopor Pembangunan Rumah Pasca Kebakaran

Kemudian MAN 1 Sukarame, SMAN 5 Way Halim SMKN 5 Sukabumi, SMKN 7 Sukarame, SMK Penerbangan, SMAN 13, SMK Bina Mulya, SMA Gajah Mada, SMA Fransiskus.

“Acara Persami Saka Wira Kartika Kodim 0410/KBL ini bertujuan untuk melatih disiplin dan pengetahuan wawasan kebangsaan kepada para peserta Persami,” kata Mayor Arm Muskardi.

Sementara perwakilan peserta Persami, sangat mengapresiasi kegiatan yang dicetuskan oleh Kodim. Selain itu, para anggota pramuka juga mendapatkan ilmu dari lima krida pada Saka Wira Kartika.

Baca :   Babinsa Campangraya Dipercaya Sebagai Pelopor Pembangunan Rumah Pasca Kebakaran

“Semoga Saka Wira Kartika ini bisa menjadi wadah bagi generasi milenial untuk ajang bersilaturahmi dan menjadi generasi muda yang membawa perubahan positif untuk bangsa,” tandasnya. (rls/ang)



Komentar

Rekomendasi