oleh

Formi Lampung Borong Medali

radarlampung.co.id-Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Formi) Lampung mendulang prestasi di ajang Fornas Samarinda, Kalimantan Timur 15-18 November. Hingga kemarin, kontingen Formi Lampung telah mendulang 6 emas, 9 perak dan 5 perunggu. Atlit -atlit AKTI Lampung merajai hampir semua kelas yang diperlombakan.

Sebanyak 5 medali emas, 9 perak dan 5 perunggu direbut dalam pertandingan yang berlangsung di Dojo Yudo Folder Air Hitam Samarinda itu, Sabtu (15/11). Sementara 1 emas lagi disumbangkan atlit skateboard Lampung Muhammad Dani Hartoyo, dari katagori Best Trick.

Selain Dani Hartoyo, para atlet lainnya yang turut menyumbang medali yakni Arva Arrafi Lisandi, Amanda Reina Adelia, Amelia Rakha Ivasonya dan Gilang Saputra. Kemudian Naura Khairunisya Ahmad, M.Siddiqy Awfa dan Andre Chandra Irawan.

Baca :   Banjir Kiriman, Ratusan Rumah di Kalibalau Kencana Terendam

Atas torehan prestasi ini, Manager Cabor AKTI Lampung, Andi Hajar mengungkapkan kegembiraannya. “Kita optimis sebelum berangkat bisa meraih medali di Fornas Samarinda ini. Tapi dengan hasil yang ditunjukan atlit-atlit AKTI   Lampung ini sungguh pencapaian yang luar biasa, ” ujar Andi.

Sementara Ketua Kontingen Formi Lampung Gino Vanolie menjelaskan para atlet Lampung terus bersemangat mengejar medali. Menurutnya, ada sejumlah cabor yang belum selesai dipertandingkan. Dan menurutnya, Lampung masih punya peluang mendulang medali.

Baca :   Banjir Kiriman, Ratusan Rumah di Kalibalau Kencana Terendam

“Salah satunya freestyle soccer yang akan digelar Minggu (16/11). Atlit kita sudah masuk babak semifinal. Dan akan bertemu sesama atlet Lampung. Jadi perak sudah ada ditangan. Tapi mudah-mudahan bisa raih emas,” tutupnya. (rls/wdi)

 

 



Komentar

Rekomendasi