oleh

Kopi Soe Pagaralam Sajikan Menu Bobakoe, Cobain Yuk!

radarlampung.co.id – Kopi Soe di Jalan Z.A. Pagaralam, Bandarlampung, kini menghadirkan menu baru. Ya sajian teranyar ini berupa Bobakoe, memadukan olahan boba dan gula merah dicampur menjadi tiga varian minuman.

Michael Jonathan, Owner Kopi Soe Pagaralam mengatakan, produk ini baru dirilis November ini dan menjadi salah satu varian unggulan Kopi Soe.

“Iya kami ada produk baru namanya edisi Bobakoe, jadi menu ini ada 3 varian.  Pertama Milkoe boba yang terdiri dari susu dan boba, Tesoe boba yaitu campuran teh asli Indonesia, susu dan boba. Dan terakhir Kopi Soe Kribo yaitu Kopi Soe Krim ditambah Boba,” kata Michael, Sabtu (16/11).

Varian ini, lanjut Michael, memang disiapkan khusus untuk memanjakan konsumen. “Bobanya kita empuk beda deh dari boba biasa. Bobanya juga dilumuri dengan gula merah jadi ada rasanya. Kita juga pastikan semua bahan fresh, walau bahannya dari pusat tapi masaknya tetap di Lampung. Jadi setiap hari kalau misalkan gak abis kita buang, tiap pagi pasti bikin yang baru,” tambahnya.

Dengan rasa yang sangat dijaga keasliannya, kopi Soe edisi Bobakoe ini dibanderol dengan harga kisaran Rp20  ribuan. Untuk Kopi Soe Kribo Rp25 ribu, Milkoe Boba Rp22 ribu, dan Te Soe Boba Rp22 ribu.

Sementara untuk varian lainnya, Kopi Soe juga punya menu andalan dan memang banyak diminati konsumennya. Misalnya saja Kopi Soe goela merah, Kopi Soe Rum, sama Roegal. Dengan range harga Rp18 ribu hingga Rp25 ribu, konsumen bisa menikmati langsung di coffee shop atau bisa memesan via pesan antar di transportasi onlien saat ini.

“Kami juga  bisa dipesan bulk order. Jadi misalkan perusahaan-perusahaan ada gathering, atau event-event apa juga bisa bulk order ke kami. Ada harganya spesial juga kalau bulk order,” lanjutnya.

Selain itu, untuk mendukung program minum kopi setiap hari Jumat yang dicanangkan Pemprov Lampung, Kopi Soe juga memberikan promo khusus buy 2 get 1 yang berlaku khusus untuk Kopi Soe Goela Merah.

Sementara di coffee shop, ada juga promo melalui pembayaran virtual dengan Dana, Ovo maupun Gopay. “Tapi untuk promo yang update terus, bisa follow instagram kami di @kopisoe_lampung,” tandasnya. (rma/kyd)



Komentar

Rekomendasi