oleh

Wakil Bupati Waykanan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW dengan Pengajian Akbar

RADARLAMPUNG.CO.ID – Wakil Bupati Kabupaten Waykanan Hi. Edward Anthony melaksanakan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan pengajian akbar bersama-sama masyarakat Kampung Sukadana, Kec. Buay Bauhuga, Minggu (17/11).

Orang nomor dua di Pemerintahan Kabupaten Waykanan tersebut menjelaskan bahwa, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini adalah momen penting dalam sejarah peradaban manusia sepanjang masa. Baik pada era tradisional, maupun pada era modern seperti saat ini karena pada peringatan maulid dapat di ambil banyak pelajaran, khususnya dari sejarah hidup Rasulullah dan peradaban dunia lebih dari 14 abad yang lalu.

“Kepribadian Rasulullah SAW bukan hanya sebagai sosok tauladan yang menakjubkan, tapi juga menjadi sumber inspirasi sepanjang sejarah peradaban umat manusia sampai akhir zaman kelak. Dan kalau apa yang ada dan dilalukan oleh Rasulullah itu dapat kita terapkan di Waykanan saat ini. Maka akan besar sekali manfaatnya bagi kabupaten yang kita cinta ini,” ujarnya.

Sementara itu, Sairul Sidiq Ketua Karang Taruna Waykanan yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi PKB di DPRD Waykanan berasal dari Buay Bahuga memberikan apresiasinya atas kehadiran Wakil Bupati Waykanan pada pelaksanaan Maulid Nabi tersebut.

“Dengan kehadiran saudara Wakil Bupati di tengah-tengah masyarakat pada pelaksanaan peringatan Maulid Nabi ini diharapkan masyarakat akan semakin dekat dengan pemimpinnya, dan dengan demikian masyarakat juga tidak akan merasa sungkan untuk menyampaikan keinginan mereka terkait guna kemajuan kawasan Waykanan khususnya Kecamatan Buay Bahuga di masa-masa yang akan datang,” ungkapnya. (sah/ang)



Komentar

Rekomendasi