oleh

Berkas JPTP Dikirim ke Pusat

RADARLAMPUNG.CO.ID – Panitia Seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Provinsi Lampung telah mengirimkan tiga nama untuk diajukan kepada PPK (Pejabat Pembina Kepegawaian) dalam ini Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

Pasca diterima, Sekprov Lampung Fahrizal Darminto mengungkapkan saat ini berkas nama peserta telah dikirimkam kepusat.

Hal ini disampaikan Fahrizal Minggu (17/11). “Ya, sebelumnya pansel sudah menyerahkan nama-nama peserta yang lulus dengan mengusulkan tiga besar yang dinilai dari nilai tertinggi semua tahapan tes kepada pak Gubernur. Saat ini, berkasnya sudah dikirimkan ke pusat,” sebut Fahrizal.

Baca :   Alih Status Enam Ruas Jalan Ringankan Beban APBD

Jadi, lanjut dia, nantinya berkas ini akan mendapatkan persetujuan dari Kemendagri dan KASN (Komisi Aparatur Sipil Negara). Untuk selanjutnya menunggu perbitan SK untuk kemudian dilakukan pelantikan.

“Sudah diusukan Pak Gub, sekarang kita masih menunggu persetujuan dari pusat untuk diterbitkan SK pengangkatan,” lanjut Fahrizal.

Untuk diketahui, pansel telah menyelesaikan seleksi terbuka JPTP di Pemprov Lampung. Dari mulanya 14 jabatan yang dilelang hanya berlanjut 12 jabatan. Pasalnya untuk jabatan Biro Umum dan Kadis Kehutanan tak ada satupun calon dinilai berkompeten dalam seleksi uji kompetensi yang dilakukan. (rma/sur)



Komentar

Rekomendasi