oleh

Hari Pertama Reses, Anggota DPRD Lambar Kunjung TPA-Sekolah  

radarlampung.co.id – Sebanyak 35 anggota DPRD Lampung Barat akan melakukan kunjungan kerja ke daerah pemilihan (Dapil) dalam masa reses. Ini berlangsung sepekan   sejak Senin (18-23/11).

Hari pertama, anggota dewan dari Dapil 1 Kecamatan Lumbokseminung, Sukau, dan Balikbukit mengunjungi beberapa instansi maupun fasilitas umum.

Kasubbag Perundang-undangan Bagian Risalah Sekretariat DPRD Lambar Anton Wijaya mengatakan, kunjungan tersebut untuk menyerap aspirasi masyarakat. Kemudian menindaklanjuti keluhan maupun masukan dan usulan yang disampaikan konstituen.

Baca :   JARING ASMARA

”Seluruh anggota dewan akan melaksanakan reses untuk satu minggu ke depan. Mereka turun menemui konstituen masing-masing dengan cara perseorangan. Namun untuk hari pertama ini, aleg dari Dapil I melaksanakan kunjungan secara bersamaan, dengan mendatangi beberapa  fasilitas umum. Di antaranya RSUDAU, TPA Bahway dan beberapa sekolah,” urai Anton Wijaya.

Anton menyatakan, masyarakat bisa memanfaatkan kegiatan reses anggota DPRD untuk menyampaikan berbagai keluhan dan permasalahan dialami. Namun lebih menitikberatkan pada persoalan pembangunan infrastruktur. Seperti jalan, drainase, pertanahan, serta persoalan lain yang sering terjadi di masyarakat. (nop/ais)



Komentar

Rekomendasi