oleh

Optimistis Dapat Dukungan Besar, Nasir Perdalam Balon Wabup

radarlampung.co.id – Bakal calon Bupati Pesawaran M. Nasir optimistis partai-partai berpihak dan memberikan rekomendasi kepada dirinya pada pilkada 2020 mendatang. Hal itu dikatakan saat mengembalikan berkas pendaftaran di Sekretariat DPC PPP Pesawaran, Desa Kalirejo, Kecamatan Negerikaton, Senin (18/11).

“Kalau rekomendasi, itu wewenang partai. Tapi yang jelas saya punya keyakinan. Saya punya komunikasi yang baik dengan teman-teman dan pimpinan partai. Mudah-mudahan mereka berpihak kepada kita. Saya punya keyakinan akan hal itu,” tegas M. Nasir.

Terkait sosok yang akan mendampingi sebagai bakal calon wakil bupati, M. Nasir menyatakan sejumlah partai sudah mengajukan nama.

Baca :   Sepakat Pilkada Pesawaran Luber, Jurdil, Bersih, Transparan, Partisipatif dan Berkualitas

”Beberapa partai sudah mengajukan nama dan ini yang akan kita putuskan secara mendalam. Harapannya akan mendapat pasangan terbaik dari yang baik. Saya kira, baik dari partai maupun luar partai boleh saja. Namun masih kita dalami. Tinggal mengerucut kemana. Mohon doanya,” ucapnya.

Sementara Ketua DPC PPP Pesawaran Supriyanto mengatakan, sejauh ini sudah empat bakal calon bupati yang mendaftar. Mereka adalah M. Nasir, Dendi Ramadhona, Suryansyah Ralip dan Aries Sandi. Sedangkan bakal calon wakil bupati adalah Rifki.

Baca :   Pemkab Pesbar Kejar Target RPJMD

“Baru pak Nasir yang mengembalikan berkas pendaftaran. Mungkin sampai dengan akhir pendaftaram, ada beberapa lagi potensi yang akan mendaftar di PPP,” kata Supriyanto. (ozi/ais)



Komentar

Rekomendasi