oleh

Polisi Dalami Dugaan Tersangka Lain Terkait Pembunuhan Belantik Sapi

RADARLAMPUNG.CO.ID Polda Lampung bersama Polres Lampung Tengah terus melakukan penyidikan mengenai Mulyadi, tersangka pembunuh dua belantik sapi. Hal itu dikatakan oleh Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Lampung Kombes Pol M. Barly Ramadhani.

“Terkait apakah ada tersangka lain, kita tunggu pemeriksaan mereka kembali dari Bangka Belitung. Apakah kasus ini akan dikembangkan, kita akan lihat hasilnya,” ujarnya, Senin (18/11).

Disinggung dugaan tersangka Mulyadi dibantu pelaku lain dalam melakukan pembunuhan itu, Barly -sapaan akrabnya- menuturkan bahwa masih menunggu hasil penyidikan lebih lanjut.

Baca :   Irwasda Polda Lampung Dipromosikan Sebagai Wakapolda Sumbar

“Ya mudah-mudahan setelah hasil ditangkap tersangka ini, kalau seandainya ada tersangka lain akan kita ambil. Untuk sementara Polres Lamteng, karena intisari dari pemeriksaan penyidik itu Porles Lamteng yang melakukan. Kita hanya supervisi saja,” ungkapnya.

Untuk diketahui, setelah 14 hari pelariannya, Mulyadi dibekuk petugas di persembunyiannya di Sungai Liat, Bangka Belitung. Saat penangkapan, polisi terpaksa memberikan timah panas karena tersangka berusaha melarikan diri. (ang/sur)



Komentar

Rekomendasi