oleh

Tengok, Begini Penampakan Kotabaru Terkini

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kondisi gedung pemerintahan di Kotabaru kini dalam keadaan mangkrak. Beberapa gedung yang diproyeksikan untuk kantor pemerintahan kondisinya tampak tidak terawat.

Pantauan Radar Lampung Senin (18/11) siang, pada bangunan calon kantor gubernur sejumlah kaca kondisinya dalam keadaan pecah. Tak kalah memprihatinkan kondisi plafon atap dan tiang yang dilapisi gipsum sebagian jebol.

Sejumlah tiang juga tak luput dari aksi vandalisme. Pilar-pilar megah di gedung calon kantor gubernur dicoret. Meski demikian di dalam gedung kondisinya bersih. Pintu dalam keadaan terkunci.

Baca :   Momentum Hari Ibu untuk Perangi Stunting

Sedangkan di gedung DPRD dan masjid agung tak banyak berubah. Masih dalam kondisi berupa pilar-pilar tanpa ada pembangunan lanjutan.

Anton (38), warga Desa Gedung Agung, Jatiagung, Lampung Selatan mengaku setuju dengan rencana lanjutan pembangunan Kotabaru. Ya, belakangan mencuat kabar mega proyek tersebut bakal kembali dilanjutkan.

“Setuju karena kan bisa jadi ramai. Jalan jadi bagus,” ujarnya saat ditemui sedang mencari rumput di kawasan Kotabaru, Senin (18/11). (nca/sur)



Komentar

Rekomendasi