oleh

Jati Ukir Lelang Meubel Berkualitas

radarlampung.co.id – Jati Ukir yang berlokaai di Jalan Antasari Tanjungkarang, Bandarlampung, menggulirkan program lelang di bulan November 2019. Promo khusus ini diberikan bagi konsumen yang ingin memiliki perabotan meubel berkualitas dengan angaran yang terbatas.

Pengelola Jati Ukir Hi. Rachmat mengatakan, program lelang ini digulirkan khusus bagi konsumen yang memang ingin mengisi rumah mereka dengan sejumlah perabotan. Seperti, meja makan, lemari, kamar set hingga hiasan seperti jam dinding dan lain-lain.

“Jadi tujuannya memang untuk membantu konsumen, khususnya mereka yang baru menikah dan memiliki anggaran terbatas tetapi ingin mengisi rumah dengan barang-barang meubel berkualitas,” katanya kepada Radarlampung.co.id, Selasa (19/11).

Rachmat mengatakan, untuk mengikuti program ini konsumen cukup datang langsung ke Jati Ukir dan mengajukan penawaran. “Konsumen bisa membeli barang dengan jumlah besar dan nanti anggarannya disesuaikan. Kalau harganya cocok, konsumen akan kita hubungi di Desember untuk angkut barang dan lain-lain,” ujar Rachmat.

Program yang baru digulirkan di bulan November ini nantinya juga akan diselenggarakan setiap bulannya. “Konsumen yang ingin ikut program harus cepat memasukan penawaran ke kita, karena dalam sebulan kita mungkin hanya akan menerima satu atau dua konsumen saja,” tambahnya.

Selain itu, konsumen juga bisa melakukan pembayaran dengan menggunakan kartu kredit Bank Mandiri dengan tenor 24 bulan tanpa bunga. “Tanpa ada DP dan kami kenakan gratis ongkos kirim untuk konsumen di wilayah Bandarlampung dan sekitarnya,” tandasnya.

Lebih jauh Rachmat mengatakan, barang meubel yang tersedia di Jati Ukir berkisar Rp3 jutaan sampai Rp60 jutaan. Barang-barang ini juga bergaransi sehingga ketika mengalami kerusakan, konsumen hanya tinggal menghubungi Jati Ukir untuk perbaikan tanpa dipungut biaya.

Konsumen juga melihat berbagai koleksi yang tersedia di Jati Ukir melalui media sosial instagram di @jatiukir.h.rachmat. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, konsumen juga bisa menghubungi di nomor whatsapp 0811725536. (ega/kyd)



Komentar

Rekomendasi