oleh

Kabur Empat Bulan, Buruh Pelaku Curat Diamankan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Melarikan diri hampir empat bulan, Supriyanto (36), warga Jl. Kebun Cengkeh, Kelurahan Hadimulyo Barat, Kecamatan Metro Pusat, yang tercatat sebagai peluku pencurian dengan pemberatan (Curat) dimanakan Polsek Metro Pusat, Rabu (13/11).

Kapolsek Metro Pusat AKP Suhardo menerangkan, penangkapam pelaku yang berprofesi sebagai buruh itu diamankan berdasarkan laporan dari korban Siti Aisyah (32), warga Jl. Imam Bonjol, Kelurahan Hadimulyo Barat, Metro Pusat dengan nomor nomor LP /656/VII/2019/LPG/RES METRO/SEK METRO PUSAT.

“Pelaku diamankan setelah sempat kabur hampir empat bulan, di seputar Jl. Dahlia. Dari tangan pelaku berhasil diamankan satu unit ponsel milik korban,” ujarnya, Selasa (19/11).

Baca :   Ini Dia Pembobol Rumah di Wilayah Polsekta Kedaton

Adapun kejadian bermula pada Minggu (21/7) sekitar pukul 02.00 WIB lalu. Pelaku bersama rekannya yang masih DPO mengambil ponsel milik korban dengan cara mendongkel jendela rumah bagian depan korban.

“Pelaku masuk ke dalam rumah korban dan mengambil ponsel korban. Sementara rekannya yang saat ini DPO menunggu di depan untuk mengawasi keadaan di luar,” ungkapnya.

Baca :   Remaja Ini Mencuri Berbekal Senpi, Rumah Kakak Jadi Penitipan Barang Bukti

Pagi harinya korban menyadari ponselnya hilang setelah melihat jendela depan rumahnya terbuka. “Korban pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Metro Pusat untuk ditindaklanjuti,” ucapnya. (pip/sur)



Komentar

Rekomendasi