oleh

Korban Kebakaran Temui Wali Kota Berharap Dapat Bantuan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bermaksud menyampaikan keluhan dan harapan pasca kebakaran Senin (18/11) malam, korban kebakaran pedagang kaki lima (PKL) Pasar Cendrawasih mengunjungi ruang Wali Kota Metro, Selasa (19/11).

Kedatang para pedagang disambut langsung Wali Kota Metro Achmad Pairin didampingi Kepala Dinas Perdagangan Metro Leo Hutabarat. Pertemuan berlangsung tertutup tersebut berlangsung sekitar 10 menit.

Aswan selaku Ketua Himpunan Pedagang Kaki Lima Kota Metro menuturkan, kedatanganya ke Pemkot Metro untuk mendampingi para pedagang yang mengalami musibah kebakaran.

Baca :   Hati-hati Pak Lurah, Kejari Ikut Awasi Dana Kelurahan

“Kita datang kesini (Pemkot Metro, red) pertama untuk silaturahmi, kedua ingin melaporkan kejadian tadi malam, ketiga mohon bantuan dari Pak Wali menindaklanjuti korban kebakaran,” ungkapnya, Selasa (19/11).

Aniswar, salah satu korban mengatakan tujuan datang ke Pemkot untuk mengadukan nasip para korban. “Kami berharap kepedulian pemerintah sehingga kami dapat berdagang lagi,” ucapnya.

Baca :   Djohan Tekankan Koordinasi Antar Satker

Saat kejadian, Aniswar yang merupakan pedagang celana mengaku saat kejadian dirinya telah di rumah dan mendengar suara serine damkar. “Saya berinisiatif mengikuti mobil itu ke arah pasar dan ternyata toko saya dan empat lainnya terbakar,” ucapnya. (pip/sur)



Komentar

Rekomendasi