oleh

Pemkab Waykanan Gelar Dialog Kebersamaan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pemerintah Kabupaten Waykanan Menggelar dialog kebersamaan bersama dengan umat lintas agama se-Kabupaten Waykanan, pada Selasa (19/11). Dialog yang digelar di Gedung Serbaguna dan dihadiri oleh Wakil Bupati Waykanam Edward Antony.

Dalam diskusi itu, Edward menjelaskan bahwa secara umum kehidupan umat beragama di Kabupaten Waykanan dalam suasana yang aman, tentram dan damai. Walaupun masyarakat setempat menganut berbagai agama, adat istiadat dan latar belakang suku bangsa. Namun tetap dapat hidup berdampingan secara damai dan harmonis.

“Atas kerukunan dan Kedamaian kehidupan beragama serta bermasyarakat di Waykanan. Atas nama Pemerintah Kabupaten Waykanan kami berikan apresiasi yang tinggi, atas segala upaya masyarakat dan segenap unsur yang ada dalam menjaga hal itu selama ini,” ujarnya.

Menurutnya juga, semangat kebersamaan inilah yang harus terus terjaga, saling menghormati, toleransi menghargai, saling membantu dan hidup rukun. “Karena manusia adalah makhkluk sosial yang senantiasa membutuhkan pertolongan orang lain,” pungkasnya. (sah/ang)



Komentar

Rekomendasi