oleh

Sudah 363 Pelamar CPNS untuk Mesuji, Guru Paling Diminati

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sejak dibuka 11 November lalu, dalam pendaftaran seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Mesuji tercatat 363 peserta mendaftar.

Demikian dikabarkan Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Mesuji Sobirin melalui Kabid Pengadaan, Mutasi, dan Kepangkatan Dwi Supratikno kepada Radar Lampung saat dihubungi Selasa (19/11).

Menurutnya data tersebut berdasarkan pantauan pada Selasa malam (19/11), pukul 00.00 WIB. “Terdiri dari formasi pendidikan 244 orang, kesehatan 19 orang, dan teknis 100 orang. Jadi total 363 orang,” ujar dia.

Baca :   Ratusan Pelamar CPNS Tanggamus Gugur Sebelum Tes

Biasanya, lanjut dia, lonjakan pendaftar terjadi pada akhir jadwal pendaftaran. “Untuk itu kami ingatkan kepada masyarakat yang berminat untuk secepatnya mendaftar. Jangan menunggu sampai akhir,” pesannya.

Disinggung lokasi tes CPNS untuk Mesuji, menurutnya bakal digelar di Bandarlampung. “Namun masih kita pastikan di mana lokasinya. Rencana kamis akan rapat terlebih dahulu dengan pihak Provinsi,” jelasnya.

Baca :   Ratusan Pelamar CPNS Tanggamus Gugur Sebelum Tes

Ya, tahun ini Pemerintah Kabupaten Mesuji membuka lowongan CPNS sebanyak 173 formasi. Rinciaanya, 136 tenaga guru, 23 tenaga kesehatan, dan 14 tenaga teknis. (muk/sur)



Komentar

Rekomendasi