oleh

Ditinggal Istri ke Jakarta, Nelayan ini Nekat Gantung Diri

RADARLAMPUNG.CO.ID – Diduga depresi ditinggal istrinya ke Jakarta, Mahpudin (39), warga Kampung Waydente, Kecamatan Denteteladas, ditemukan tewas tergantung di dapur rumahnya.

Kapolsek Denteteladas AKP Rohmadi mewakili Kapolres Tulangbawang AKBP Syaiful Wahyudi mengatakan, korban kali pertama ditemukan meninggal dunia oleh Muhtaroh (56), ibu kandungnya, Selasa (19/11) sekira pukul 00.05 WIB.

“Saksi kaget dan berteriak ketika melihat korban sudah dalam keadaan tergantung,” kata Rohmadi kepada radarlampung.co.id, Rabu (20/11).

Baca :   Warga Wonodadi Geger, Ada Lelaki Tergantung di Pohon

Tidak lama setelah itu, Muhtaroh lalu memanggil anak-anaknya yang lain dan langsung menurunkan korban yang sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Petugas kami yang mendapatkan informasi bersama dengan petugas medis langsung menuju ke TKP. Hasil pemeriksaan yang dilakukan dokter, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban sehingga penyebab korban MD diduga karena bunuh diri,” terang Rohmadi.

Baca :   Bunuh Diri Diduga Karena Persoalan Keluarga

Setelah melakukan evakuasi, aparat kepolisian setempat lalu melakukan pemeriksaan terhadap para saksi.

“Dari keterangan beberapa saksi, penyebab korban nekat mengakhiri hidupnya karena mengalami masalah dalam rumah tangga. Korban stres dan depresi akibat ditinggal istrinya kerja ke Jakarta,” tandasnya. (nal/sur)

Komentar

Rekomendasi