oleh

Emersia Hotel Fasilitasi Belajar dan Edukasi Buat Makanan Kekinian

radarlampung.co.id- Emersia Hotel & Resort Bandarlampung laksanakan Corporate Social Responsibility (CSR) bersama anak-anak panti asuhan Miftahul Jannah di Kampung Belajar D’Lima, Rabu (20/11). Kegiatan itu masuk dalam rangkaian HUT ke-7 Emersia Hotel & Resort.

“Program CSR ini berupa pemberian alat-alat belajar, dan kebutuhan lainnya seperti meja belajar, lemari gantung, seprei dan lainnya untuk anak-anak Panti Asuhan Miftahul Jannah,” kata Executive Assistant Manager Emersia Hotel & Resort Sutisna.

Ia menjelaskan, selain pemberian alat-alat belajar, juga diberikan pelatihan pembuatan makanan kekinian oleh salah satu chef Emersia. Dikatakannya, program CSR yang dilakukan Emersia Hotel & Resort bertujuan untuk bagaimana pihaknya turut mendukung program pemerintah. Yakni menjadikan masyarakat mandiri dan sejahtera.

“Sekarang ini kita juga berikan edukasi, bagaimana adik-adik ini membuat produk makanan yang bisa dijual di sini. Makanan kekinian,” imbuhnya.

Ia menambahkan, di ulang tahun yang ke 7 tahun, Emersia Hotel & Resort telah melebar sayap dengan membuka empat jaringan Emersia Hotel & Resort. Diantaranya Emersia Malioboro Yogyakarta, Emersia Batu Sangkar Sumatera Barat, Emerone Sumatera Barat, dan Emersia Wonderland di Sumatera Barat yang akan launching pada Januari mendatang.

Muhammad Syahri selaku Pengasuh Panti Asuhan Miftahul Jannah menuturkan Kampung Belajar merupakan wahana edukasi terbuka untuk umum yang dikelola oleh adik-adik panti asuhan Miftahul Jannah. Di mana, kampung belajar ini juga sebagai sarana untuk belajar mandiri, dan wirausaha.

“Kunjungan Emersia Hotel ke sini adalah suatu kejutan dan kebanggan bagi kami. Kami diberikan ilmu denga diajarkan mengelola dan membuat makanan kekinian, rice bowl dan takoyaki. Yang mungkin nantinya bisa kita jual di sini,”katanya. (rur/wdi)



Komentar

Rekomendasi