oleh

Hadapi Persela, Badak Lampung Tanpa Tekanan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Setelah lebih dari dua pekan tanpa pertandingan, Perseru Badak Lampung FC akan menjalani pekan ke 28 Liga 1 musim 2019 di Stadion Surajaya, markas Persela Lamongan, Rabu (20/11).

Di pertemuan pertama, Badak Lampung ditahan imbang 1-1 saat di pekan ke 12 Liga 1 musim 2019 di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Rabu (11/9) lalu. Pelatih Badak Lampung Milan Petrovic menjelaskan apabila kini kondisi timnya dalam keadaan baik pasca tanpa pertandingan selama dua pekan.

“Kita punya banyak waktu untuk persiapan dengan training center di Jogjakarta. Tidak hanya pertandingan ini tapi persiapan ini untuk tujuh pertandingan sisa,” paparnya.

Baca :   Jelang Laga Lawan Persija, Kurniawan Karman Pulih dari Cedera

Menurut Milan, pertandingan besok penting karena untuk menjaga asa bertahan di Liga 1. “Kami punya banyak energi banyak waktu dan banyak pemain bagus untuk berharap bertahan di Liga 1,” papar mantan pelatih Timnas Slovenia U-20 ini. Milan menyatakan dia datang ke Surajaya tanpa tekanan.

Sementara Bojan Malisic menambahkan siap mengawal pertahanan Badak Lampung. Terutama dari gempuran duo Brasil milik Persela yakni Alex Goncalves dan Rafael Gomes de Oliviera. “Semua pertandingan penting. Mungkin kita akan bertarung untuk mendapatkan tiga poin. Kita akan lihat besok,” tandasnya. (nca/sur)



Komentar

Rekomendasi