oleh

Danramil 410-02/TBS Jadi Narasumber Wawasan Kebangsaan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Danramil 410-02/TBS Mayor Inf Andi Sultan menjadi Narasumber Wawasan Kebangsaandalam rangka Pembinaan Teritorial Terpadu Kodim 0410/KBL tahun 2019 di Sekolah MAN 2 Kota Bandar Lampung Jalan Gatot Subroto Kelurahan Bumi Raya Kecamatan Bumi Waras Kota Bandar Lampung, Kamis (21/11/2019).

Andi Sultan mengatakan, Kegiatan ini dilaksanakan dengan maksud dan tujuan untuk mengingatkan dan menguatkan ulang tentang dasar Pancasila, 4 Pilar Kebangsaan serta menarik minat pada generasi muda untuk dapat menerapkan nilai-nilai pancasila dalam kehidupan sehari-hari dan memotivasi serta memberi semangat kepada generasi muda dalam rangka memelihara semangat yang tinggi dalam mempertahankan serta rela berkorban demi negara dan bangsa,membina dan membentuk jiwa siswa yang berkarakter serta berwawasan guna menumbuhkan rasa cinta tanah air.

“Pemimpin masa depan yang diharapkan adalah berkarakter,Visioner,Kuat,Amanah dan rela berkorban demi negara dan bangsa,”ucap Andi Sultan.

“Dalam pelaksanaan kegiatan ini Danramil mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Sekolah dalam hal ini Kepala Sekolah serta para guru atas kesempatan dan waktu yang diberikan dan juga terima kasih kepada para adik-adik siswa dan siswa pelajar MAN. 2 yang telah mengikuti kegiatan ini mulai dari awal sampai akhir terlihat sangat antusias dan bersemangat,dengan harapan agar apa yang disampaikan pada kegiatan hari ini para siswa menerima,mengerti serta dapat mengimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari,” tuturnya. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi