oleh

Fix, Ini Lokasi Tes untuk CPNS Mesuji

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kampus Institut Teknologi Sumatera (Itera) akan menjadi lokasi pelaksanaan tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019 untuk Kabupaten Mesuji. Hal tersebut berdasarakan hasil rapat bersama antara Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung dan pemerintah kabupaten/kota belum lama ini.

“Jadi hasil rapat terakhir untuk Kabupaten Mesuji lokasi tesnya di kampus Itera,” terang Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Mesuji Sobirin melalui Kabid Pengadaan, Mutasi, dan Kepangkatan Dwi Supratikno kepada Radar Lampung saat ditemui di kantornya.

Disinggung jumlah pelamar CPNS Kabupaten Mesuji hingga hari ini (21/11), dia menuturkan sejak hari pertama dibuka hingga hari sebelas hari ini jumlah pendaftar untuk CPNS Mesuji menyentuh angka 797 orang. Data itu dihimpun pada hari ini (21/11) pukul 00.00 WIB.

Rinciannya, tenaga pendidikan 554 orang, tenaga kesehatan 42 orang, dan tenaga teknis 201 orang.

Sebagaimana diketahui tahun ini Pemkab Mesuji membuka lowongan CPNS sebanyak 173 formasi. Formasi itu diperuntukan bagi 136 tenaga guru, 23 tenaga kesehatan, dan 14 tenaga teknis. (muk/sur)



Komentar

Rekomendasi