oleh

Jalan Sehat Meriahkan HUT Korpri ke 48 Lamtim

radarlampung.co.id-Berbagai kegiatan meriahkan peringatan hari ulang tahun (HUT) Korpri ke 48 di Kabupaten Lampung Timur, Kamis (21/11).

Rangkaian kegiatan diawali dengan senam bersama dan jalan sehat. Kemudian dilanjutkan dengan lomba lari karung dan tarik tambang. Peserta jalan sehat dilepas Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lamtim Putri Ernawati didampingi Sekretari Kabupaten Syahrudin Putera dan para kepala organisasi perangkat daerah.

“Jalan sehat merupakan olahraga yang murah dan meriah serta menyehatkan. Dirgahayu Korpri ke 48. Semoga, Korpri Lamtim semakin dapat meningkatkan pelayanan kepada  masyarakat,”ujar Putri Ernawati.

Baca :   Jalin Silaturahmi, Kapolres Lamtim Kunjungi Warga Jabung

Harapan senada disampaikan Syahrudin mewakili Bupati Zaiful Bokhari saat membuka acara. “Melalui HUT Korpri ini semoga kinerja aparatur sipil negara harus semakin meningkat,”harap Syahrudin.

Syahrudin Putera yang juga selaku Ketua Pembina Korpri mengungkapkan, berbagai perlombaan yang digelar tersebut merupakan salah satu upaya menjaga kebugaran dan kekompakan seluruh ASN. (wid/wdi)



Komentar

Rekomendasi