oleh

Lagi, Densus 88 Mabes Polri Ringkus Terduga Teroris di Lamtim

RADARLAMPUNG.CO.ID – Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Mabes Polri kembali mengamankan satu terduga teroris di wilayah Lampung Timur (Lamtim), Kamis (21/11) pagi.

Informasi yang dihimpun radarlampung.co.id, terduga teroris yang berhasil diamankan bernama Al Farisi alias Al Faruk (25). Dia diamankan di rumah mertuanya yang terletak di Desa Sribahwono, Lamtim.

Salah satu sumber dari Densus 88 yang namanya enggan disebutkan menjelaskan, terduga Al Farisi diamankan sekitar pukul 08.05 WIB pagi.

“Terduga ini kita tangkap di jalan depan rumah mertuanya saat akan ikut berangkat kerja bersama ayah mertuanya,” ujarnya kepada radarlampung.co.id.

Menurut sumber, saat akan ditangkap terduga teroris tersebut tidak melakukan perlawanan. “Dari hasil pemeriksaan terduga teroris ini tinggal di rumah mertuanya sekitar satu bulan terakhir. Kalau aslinya orang Tanjung Priok, Jakarta Utara,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, terduga ini  masuk dalam anggota kelompok Anshorut Daullah, pimpinan Abu Ahmad alias Saheh yang sudah tertangkap sebulan yang lalu. “Terduga juga sudah kita amankan ke Polda Lampung terdahulu untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya. (ang/sur)

Komentar

Rekomendasi