oleh

Asus ZenBook S UX392, Ultrabook Tipis Paling Powerful

Radarlampung.co.id – Sudah merupakan hal yang lumrah dalam dunia teknologi bahwa performa seringkali berbanding terbalik dengan portabilitas. Misalnya pada laptop.

Laptop dengan performa powerful seringkali hadir dengan bodi besar dan tidak portabel. Sementara laptop super ringkas seperti ultrabook hanya hadir dengan spesifikasi lebih rendah demi portabilitas maksimal, khususnya dalam hal performa grafis.

Namun bagaimana jika ada sebuah laptop dengan bodi sekelas ultrabook yang ringan tetapi memiliki performa yang powerful untuk bekerja dan beraktivitas sehari-hari. Inilah yang menjadi nilai lebih dari ultrabook terbaru Asus, yaitu ZenBook S UX392.

Hadir dengan bodi yang sangat tipis, ringan, dan ringkas, ZenBook UX392 tetap mengusung spesifikasi premium dengan chip grafis terpisah dan membuatnya memiliki gelar sebagai ultrabook dengan discrete graphics paling tipis di dunia. ZenBook S UX392 sudah tersedia di Indonesia dengan harga Rp30.999.000. 

ZenBook S UX392 merupakan ultrabook premium dengan desain dan tampilan elegan, diciptakan untuk mereka yang sering beraktivitas secara mobile namun tetap membutuhkan laptop dengan performa lebih kencang dari ultrabook pada umumnya.

Dengan daya tahan baterai yang panjang serta layar lega, ZenBook S UX392 merupakan perangkat yang tepat untuk menemani Anda bekerja kapanpun dan di manapun.

ZenBook S UX392 ditenagai oleh 8th Gen Intel® Core™ i7 Processor dengan RAM berkapasitas 16GB, prosesor canggih dan merupakan yang terbaik untuk sebuah ultrabook.

Prosesor Intel® Core™ i7-8565U yang digunakan di ZenBook S UX392 mampu bekerja dengan kecepatan pemrosesan hingga 4,6GHz, memberikan performa tanpa kompromi untuk penggunannya.

Komentar

Rekomendasi