oleh

Kap Berasap, Avanza Seketika Terbakar di Bundaran Hajimena

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sebuah mobil minibus jenis Toyota Avanza nopol BE 1273 CS  warna hitam milik Naziruddin, warga Jl. Melati 7, Hajimena, Natar, Lampung Selatan (Lamsel) terbakar di Jl. Z.A. Pagar Alam, tepatnya di Bundaran Hajimena, Jumat (22/11) malam.

Naziruddin (35) mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 20.00 WIB. Saat itu dirinya dari arah Terminal Rajabasa hendak ke rumahnya yang terletak di sekitaran Bundaran Hajimena.

“Sebelum kejadian saya mau antar anak ke tempat temannya di sekitaran Gedung Meneng. Dia (anaknya, red) mau nginap tempat temannya karena mau tes di Darul Fattah,” ujarnya kepada radarlampung.co.id.

Baca :   Di Tubaba, Dua Rumah Hangus Terbakar

Setelah mengantar anaknya tersebut, saat hendak pulang sampai di Jl. Z.A. Pagar Alam, tepatnya di perbatasan Lamsel dan Bandarlampung atau di depan Kantor Dinas Kehutanan Provinsi Lampung, mobil yang ia kendarai tiba-tiba mengeluarkan api pada bagian kap depannya.

“Spontan saya langsung keluar dari mobil bersama dengan istri dan anak,” jelasnya.

Tidak lama kemudian, lanjut dia, bagian depan kap mobilnya terbakar hebat. Tidak lama kemudian petugas dari BPBD Bandarlampung langsung memadamkannya. “Enggak lama petugas langsung datang dan memadamkan api,” ungkapnya.

Baca :   Dinas Sosial Tubaba Bantu Korban Kebakaran di Penumangan

Sementara itu, Arman salah satu petugas BPBD Bandarlampung menjelaskan, pihaknya menurunkan 35 personel untuk memadamkan api yang melahap bagian depan kap mobil milik Naziruddin tersebut.

“Dua mobil damkar kita kerahkan. Pemadamannya juga enggak begitu lama ada sekitar 20 menit api bisa kita jinakkan,” pungkasnya. (ang/sur)

Komentar

Rekomendasi