oleh

Penghargaan untuk Smiling Cop, Iptu M. Anis

radarlampung.co.id – Kanit Turjawali Satlantas Polresta Bandarlampung Iptu M.Anis dianugerahi sebagai tokoh penegak disiplin berlalu lintas oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung. Apresiasi diserahkan langsung oleh Gubernur Arinal Djunaidi dalam malam Anugerah Tjindarboemi 2019 di Cafe Wood Stairs, Kamis malam (21/11).

Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian mengatakan, ada tiga katagori Anugerah Tjindarboemi 2019. Terdiri dari katagori birokrat/kepala daerah, akademis dan tokoh masyarakat. ”Iptu M. Anis masuk katagori tokoh masyarakat,” kata Supriyadi.

Sementara Kasatlantas Polresta Bandarlampung AKP Reza Khomeini yang hadir dalam kegiatan ini mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada Iptu M. Anis. Polisi yang terkenal dengan ciri khas berambut putih ini memang terkenal ramah dan selalu tersenyum.

Ia berharap penghargaan ini dapat memberikan motivasi untuk anggota Polri lainnya. Khususnya personel Satlantas Polresta Bandarlampung.”Diharapkan, Iptu M. Anis dan anggota lainnya selalu hadir di tengah masyarakat,” kata Reza. (rls/mel/ais)

Komentar

Rekomendasi