oleh

Radar Lampung TV Optimis Borong Penghargaan KPID Award 2020

radarlampung.co.id – Raihan penghargaan di tiga kategori ajang Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Award Lampung 2019, semakin memotivasi Radar Lampung TV untuk memborong seluruh piala pada gelaran tahun depan.

General Manager (GM) Radar Lampung TV Adi Kurniawan melalui Deputi GM II Jefri Ardi mengaku optimis akan menyabet seluruh penghargaan KPID Award Lampung untuk tahun 2020.

“Insya Allah tahun depan kita sabet semuanya,” katanya saat ditemui di studio Radar Lampung TV, Jumat (22/11).

Menurutnya, capaian yang sudah diraih selama ini bukanlah jerih payah satu atau dua orang, melainkan seluruh kru Radar Lampung TV yang terlibat di dalamnya. “Ini kerja tim bersama yang dilakukan oleh seluruh kru,” ujarnya.

Untuk itu, Jefri berharap dengan prestasi yang sudah didapat tidak membuat jru jumawa dan besar kepala, tetapi justru harus menjadi pemicu dalam menghasilkan berbagai karya lebih baik lagi ke depannya.

Selain itu, pihaknya juga tak lupa menyampaikan banyak terima kasih kepada masyarakat Lampung, seluruh instansi pemerintahan, para klien-klien dan seluruh pemirsa Radar Lampung TV yang terus setia.

“Selalu mendukung Radar Lampung TV menjadi televisi kebanggan Provinsi Lampung,” tandasnya.

Atas capaian selama ini, Radar Lampung TV yang merupakan jaringan media Radar Lampung Group semakin mengukuhkan diri sebagai stasiun televisi terbaik di Provinsi Lampung.

KPID Award yang dihelat Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Lampung di Hotel Horison Bandarlampung, Kamis (21/11) malam, Radar Lampung TV berhasil meraih penghargaan untuk tiga kategori.

Masing-masing kategori buletin berita TV lokal terbaik lewat program redaksi 48, kategori feature TV lokal terbaik melalui tayangan berjudul “Bukan Fatamorgana” dan penyiar televisi terbaik atas nama M. Arif Rifai. (apr/kyd)



Komentar

Rekomendasi