oleh

SID dan Endank Soekamti Pukau Masyarakat Metro

RADARLAMPUNG.CO.ID – Alunan Musik cadas dari Superman Is Dead (SID) dan Endank Soekamti sukses menghibur masyarakat Kota Metro, Jumat (22/11) malam. Ribuan masyarakat terpantau menyemut di Lapangan Kampus 15A, Kecamatan Metro Timur.

Acara tersebut merupakan rangkaian dari event tour Bold Xperience Bold Music, yang menampilkan deretan artis dari dunia music Indonesia yang digandrungi kaum milenials.

Juga terasa istimewa untuk penampilan SID dan Endank Soekamti, selain masing-masing membawakan 10 lagu, keduannya untuk kali pertama melakukan kolaborasi dalam satu panggung.

Acara dibuka dengan band-band lokal di panggung utama, dilanjutkan aksi Endank Soekamti yang membuka konsernya dengan membawakan lagu berjudul Semoga Kau di Neraka, yang disambut riah ribuan penonton.

Darmawan pihak dari Boldxperience.com menuturkan, konser di Kota Metro ini merupakan rangkaian dari Tour Bold Xperience yang berlangsung sebanyak 20 titik dari Lampung sampai Sumatera Utara.

“Ini (Metro, red) adalah titik kedua setelah sebelumnya Rabu (20/11) lalu di Kalianda, masih ada 18 titik lagi, nanti Minggu (24/11) di Kotabumi, lalu Baturaja, Lahat, dan terakhir di Sibolga,” ungkapnya, Jumat (22/11).

Tujuan dari acara ini sendiri menurut Darmawan, pihaknya ingin memberikan suguhan hiburan yang berkualitas dengan band-band berkualitas, seperti Endank Soekamti, SID, Marion Jola, dan Shaggydog.

Khusus di Metro artis yang ditampilkan SID dan Endank Soekamti, kalau di Kalianda kemarin Endank, Marion Jola, dan Sheggydog. “Tentu untuk di Metro terasa istimewa karena penampilan keduannya untuk kali pertama kolaborasi satu panggung,” ucapnya.

Ia pun menjelaskan alasan dipilihnya kedua band ini untuk tampil di Kota Metro adalah karena Kota ini terlihat terus berkembang, kemudian penonton di Metro masyarakatnya memiliki musikalitas yang baik. “Maka dari itu kita suguhkan musik berkualitas dengan band senior ini,” ujarnya.

Pada event ini menurut Darmawan, BoldXperience selain konser juga menyediakan game virtual reality, tendangan elektronik, ada foto booth 180 derajat. Juga tersedia lokal pop up market dari industri milenials termasuk kuliner, ritel binaan Djarum, dan Djarum partnership.

“Jadi waktu acara kita siapkan stant dengan desain yang bagus, mereka kita beri ruang untuk Lokal Pop Up Market mengembangkan marketnya di kota-kota yang kita singgahi,” terangnya. (pip/sur)

Komentar

Rekomendasi