oleh

Sudah Seminggu Berkas Lelang 12 JPTP Pemprov Lampung di Kemendagri

radarlampung.co.id – Berkas hasil seleksi lelang 12 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di lingkungan Pemprov Lampung hingga kini masih di Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Plt. Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) provinsi Lampung Yurnalis mengungkapkan pihaknya masih menunggu berkas seleksi yang telah dikirim ke Kemendagri untuk hasil lelang tersebut.

“Iya itu sudah dikirimkan ke Kemendagri. Sekitar seminggu yang lalu, tapi sampai sekarang belum ada hasilnya,” beber Yurnalis, Jumat (22/11).

Menurutnya, dari tiga nama dengan nilai tertinggi masing-masing jabatan yang diusulkan ke Kemendagri,  nantinya akan dipilih satu untuk menduduki jabatan tersebut.

Barulah jika surat keputusan dari Kemendagri telah keluar, maka Pemprov Lampung bakal segera melakukan persiapan pelantikan.

“Tapi kami juga belum tahu berapa lama, karenakan yang menentukan Kementerian. Sejauh ini belum keluar, ya kita tunggu saja,”  tandasnya.

Dari hasil panitia seleksi (pansel) JPTP telah menentukan tiga nama dan diajukan ke Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

Nama-nama tersebut tercantum dalam pengumuman dengan nomor 007/PANSEL-JPTP/XI/2019 tentang kelulusan peserta seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi Pratama di lingkungan pemerintah provinsi Lampung, Senin (11/11). (rma/kyd)

Baca :   Petrokimia Gresik Panen Demplot Padi Komersial di Trimurjo

Komentar

Rekomendasi