oleh

Capai Target, Pengerjaan Prasarana Masyarakat Berhasil Diselesaikan Anggota Kodim 0410/KBL

RADARLAMPUNG.CO.ID – Setelah hampir satu bulan bergotong-royong bersama warga, akhirnya kediaman Gunadi warga Jalan Alimudin Umar Gang Puskesmas RT 07 LK I, Kelurahan Campang Raya, Sukabumi, selesai dibangun pada Minggu (24/11/2019).

Rumah Gunadi menjadi sasaran bedah rumah pada Binter Terpadu Tahun 2019 yang diprakarsai Kodim 0410/KBL. Anggota Koramil 410-04/TKT, Serda Andreswan, bersama warga sekitarnya bahu membahu setiap harinya demi mewujudkan rumah layak huni untuk Gunadi.

Serda Andreswan mengatakan, seluruh sasaran pengerjaan mulai dari pemasangan keramik, pengecatan, pemasangan plafon, atap, pemasangan bata, kusen pintu dan jendela sudah mencapai 95 persen.
“Progres akan mencapai 100 persen setelah diserahkan kepada pemiliknya,” ungkapnya.

Babinsa menambahkan, tujuan diadakannya bedah rumah adalah untuk membantu masyarakat yang tidak mampu, mendukung program pemerintah untuk hidup sehat dari rumah yang tidak layak huni menjadi rumah yang layak huni.

“Kegiatan ini juga sebagai wujud perhatian TNI terhadap masyarakat, karena TNI berasal dari rakyat sehingga kecintaan rakyat terhadap TNI selalu melekat terlebih di bidang teritorial,” ungkapnya. (rls/ang)



Komentar

Rekomendasi