oleh

Pospenas Ke VIII, Kapolresta Bandarlampung Lepas Peserta dari Ponpes Riyadus Solihin

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kapolresta Bandarlampung AKBP Yan Budi Jaya melepas atlet dari Pondok Pesantren Riyadus Solihin ke Kejuaraan Pekan Olah Raga dan Seni Pondok Pesantren Tingkat Nasional ke VIII di Bandung, Jawa Barat pada 25- 30 November mendatang.

Sebanyak 44 santri dari Pondok Pesantren Riyadus Solihin ini nantinya akan mengikuti pertandingan bersama 1.541 atlet lainya dari berbagai daerah. Mereka mengikuti cabang olahraga dan cabang seni tersebut sebagai pertanda satu atlet ditunjuk untuk mewakili rekan lainya dalam pelepasan tersebut.

Didampingi Wakapolresta Bandarlampung AKBP Yudi Chandra Erliantor, dirinya berharap salah satu kontingen asal Lampung ini meraih hasil terbaik dalam kejuaraan Pekan Olah Raga tersebut.

Baca :   Tekan Angka Kriminalitas, Rutinkan Razia dan Giatkan Strong Point

“Saya doakan semoga adik-adik santri dari Pondok Pesantren Riyadus Solihin dapat meraih hasil terbaik pada Pospenas ke VIII kali ini, serta bisa membawa hasil yang maksimal nantinya,” katanya di Kantor Wilayah Kemenag Lampung, Minggu (24/11).

Inilah jaket atlet santri Ponpes Riyadhus Sholihin yang mewakili Lampung dalam rangka Pekan Olahraga dan Seni Pondok Pesantren Nasional (Pospenas) 2019 di Bandung, Jawa Barat. FOTO DOK. PONDOK PESANTREN RIYADUS SOLIHIN

Sementara itu, Pimpinan Ponpes Riyadhus Sholihin Ismail Zulkanaen menyampaikan bahwa para satri telah mempersiapkan diri dengan matang mulai dari fasilitas atlit latihan atletik, hadang, serta pencak.

Baca :   Tekan Angka Kriminalitas, Rutinkan Razia dan Giatkan Strong Point

“Latihan yang rutin setiap malam. Bagi kami menang kalah biasa, yang penting kami bertarung dan mempunyai mental Sang Juara, Bravo Riyadhus Sholihin,” soraknya.

Dirinya juga berharap, kedatangan Kapolresta Bandarlampung dan Waka Polresta Bandarlampung menjadi motivasi para santri untuk berlomba dan meraih hasil terbaik.

“Terpenting, berani dulu dan bertempurlah santriku. Kalian adalah petarung yang punya semangat tinggi. Kalah menang biasa, yang penting kita adalah pejuang dan menjadi Sang Juara,” tegasnya. (mel/sur)



Komentar

Rekomendasi