oleh

Sambut Ulang Tahun ke-29 JNE Gelar Rangkaian Lomba

RADARLAMPUNG.CO.ID – JNE Lampung menggelar serangkaian perlombaan dalam rangka menyambut ulang tahun ke-29 yang jatuh pada 26 November mendatang. Kegiatan ini diikuti ratusan pegawai serta agen JNE yang berasal dari seluruh kabupaten/kota se-Lampung.

Ketua Panitia Kegiatan Lomba JNE Suyono mengatakan, rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut ulang tahun JNE ke-29 ini telah dilaksanakan sejak 17 November lalu. Adapun rangkain lomba yang digelar antara lain lomba mancing, badminton, catur, lomba mewarnai, dan futsal.

“Puncak acaranya dalam rangka menyambut ulang tahun ini jatuh pada Minggu (24/11) ini. Dan perlombaan yang digelar yakni futsal dan lomba mewarnai,” kata dia pada radarlampung.co.id saat ditemui di The Dome Sport Arena, Minggu (24/11).

Sambung dia, kegiatan ini diikuti oleh sekitar 350 peserta yang terdiri dari karyawan internal JNE Lampung serta para agen JNE dari kabupaten/kota se-Lampung. Sementara untuk lomba mewarnai diikuti sebanyak 30 peserta yang merupakan anak-anak dari karyawan internal JNE Lampung.

“Biasanya memang dari tahun ke tahun kita selalu menggelar kegiatan sebelum merayakan hari ulang tahun JNE. Ulang tahunnya jatuh pada 26 November nanti, dan rencananya perayaan ulang tahun sendiri akan dilaksanakan di Jakarta,” tambahnya.

Lebih jauh dia mengatakan, JNE Lampung memberikan hadiah berupa uang tunai untuk perlombaan memancing, catur, badminton, dan futsal. Sementara untuk lomba mewarnai diberikan hadiah berupa alat tulis dan perlengkapan sekolah.

“Untuk lomba mewarnai karena ini diikuti oleh anak-anak dari para karyawan JNE maka kita berikan hadiah berupa alat tulis dan perlengkapan sekolah. Peserta mewarnai ada sebanyak 30 orang dengan dua kategori. Yakni 1-6 tahun dan 7-10 tahun,” tandasnya.

Sementara itu, Kepala cabang JNE Cabang Utama Lampung Ahmad Junaidi menambahkan, hingga saat ini JNE Lampung telah memiliki cabang di masing-masing kabupaten/kota. Adapun jumlah jaringan yang dimiliki tercatat sekitar 360 yang berada di dalam dan luar Bandarlampung.

“Harapan kami kedepannya, semoga JNE bisa lebih baik, berkerja sesuai dengan visi misi dan bisa mencapai target yang ditentukan. Kami juga terus berupaya untuk bisa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” pungkasnya. (ega/sur)



Komentar

Rekomendasi