oleh

Bejat, Keponakan Sendiri Diperkosa !

radarlampung.co.id-Polres Lampung Timur mengamankan pelaku pencabulan terhadap anak di bawah umur, Senin (25/11).

Tersangka adalah, LK (50) warga Kecamatan Labuhanratu Lampung Timur. Sedangkan, korbannya adalah NV (14) juga warga Kecamatan Labuhanratu yang tidak lain adalah keponakan tersangka.

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro melalui Kasat Reskrim AKP Faria Arista menjelaskan, penangkapan terhadap tersangka berawal dari laporan keluarga korban ke Polsek Wayjepara, Minggu (24/11) pukul 23.00 WIB.

Berdasarkan laporan tersebut, petugas Polsek Wayjepara mengamankan tersangka, Senin (25/11). Saat menjalani pemeriksaan tersangka mengaku telah 5 kali mencabuli korban sejak masih duduk di kelas 6 Sekolah Dasar (SD), hingga kini duduk di kelas 2 Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Baca :   Sementara, Baru 10 Pelamar Seleksi JPTP Pemkab Lamtim

Tindakan cabul itu dilakukan tersangka di rumah korban.  Itu ketika ayah korban sedang berada di ladang.  Sedangkan, ibu korban sejak beberapa tahun lalu bekerja sebagai buruh migran (TKI) di luar negeri.

Dilanjutkan, perbuatan tersangka itu terungkap ketika korban sedang main ke rumah temannya di wilayah Kecamatan Wayjepara, Minggu (24/11). Beberapa saat kemudian, tersangka menyusul korban dan mengajaknya pulang. Namun, korban menolak sembari menangis.

Baca :   Sementara, Baru 10 Pelamar Seleksi JPTP Pemkab Lamtim

Setelah tersangka, pergi korban menceritakan kejadian yang menimpanya kepada ibu temannya. Pengakuan korban itu kemudian disampaikan kepada orang tua korban dan selanjutnya dilaporkan ke Polsek Wayjepara.  Mendapat laporan itu, tersangka diamankan Polsek Wayjepara.

Karena tempat kejadian peristiwa berada di wilayah Kecamatan Labuhanratu, pemeriksaan terhadap tersangka dilanjutkan ke Polsek Labuhanratu.  “Guna pengembangan penyidikan lebih lanjut tersangka diamankan di Polres Lamtim,”terang AKP Faria Arista. (wid/wdi)



Komentar

Rekomendasi