oleh

Didampingi Ketua PKK Bandarlampung, Dandim 0410/KBL Tinjau Hasil Binter

RADARLAMPUNG.CO.ID – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bandarlampung diampingi Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes beserta unsur Forkopimda lainnya melaksanakan peninjauan hasil binter terpadu yang dilaksanakan diwilayah Koramil 410-06/KDT Kelurahan Way Kandis, Senin (25/11/2019)

Romas mengatakan, adapun diantaranya lokasi yang ditinjau dalam pelaksanaan ini antara lain bedah rumah, pembuatan mck, pembuatan sumur bor dan pembuatan pos kamling kemudian dilanjutkan dengan aksi penanaman pohon disalah satu lokasi sasaran Pembinaan Teritorial terpadu Kodim 0410/KBL tahun 2019 di Kelurahan Way Kandis Kecamatan Tanjung Senang.

“Kegiatan ini juga sekaligus sebagai penilaian awal lomba Kesrak dimana Kelurahan Way Kandis ini terpilih sebagai kelurahan yang mewakili kota bandar lampung untuk dilombakan tingkat Provinsi Lampung.

Eva Dwiana selaku Ketua Tim Penggerak PKK mengucapkan, terima kasih kepada Kodim 0410/KBL yang telah membantu Pemerintah Kota dalam pembangunan dan mendukung lomba kesrak yang akan dilaksanakan ini. Semoga hasil jerih payah semua akan membuahkan hasil yang memuaskan dan membanggakan bagi masyarakat Kota Bandar Lampung Khusunya Kelurahan Way Kandis ini sendiri. (rls/ang)



Komentar

Rekomendasi