oleh

Kegiatan Binter Kodim 0410/KBL Berjalan Sukses

RADARLAMPUNG.CO.ID – Asisten I Bidang Hukum dan Pemerintahan Pemerintah Kota Bandarlampung membuka secara resmi acara seremonial Karya Bakti dan Bhakti Sosial Terpadu Tahun 2019 Kodim 0410/KBL di Jalan Tirtaria Gang Melati 7 RT 11 LK I, Way Kandis, Tanjung Seneng, , Senin (25/11/2019).

Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, mengatakan kegiatan Binter Terpadu ini dimulai pada tanggal 5 November 2019 lalu yang bertujuan untuk membantu masyarakat dan Pemerintah Kota Bandarlampung. Kodim 0410/KBL pun menggandeng sejumlah pihak untuk mensukseskan acara ini.

“Yang sudah kami kerjakan antara lain pembuatan poskamling, pembuatan MCK, bedah rumah, penanaman pohon,” ujar Dandim.

Ia menjelaskan, selain itu pihaknya juga mengadakan kegiatan bhakti sosial berupa donor darah, sunatan massal, penanaman pohon, dan pembagian sembako kepada masyarakat tidak mampu.

“Kegiatan ini tidak lain untuk mendukung Kota Bandar Lampung yang akan mengikuti lomba Kesrak KB Kesehatan tingkat Provinsi Lampung,” pungkasnya.

Sementara Walikota yang diwakili Asisten I Pemkot Bandar Lampung, Sukarma Wijaya, sangat mengapresiasi atas dukungan kegiatan yg dilaksanakan oleh Kodim 0410/KBL kegiatan Binter Terpadu kepada pemerintah daerah.

” Kegiatan Binter Terpadu ini juga merupakan percepatan dalam rangka pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Bandar Lampung. Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pimpinan TNI atas partisipasinya dalam kegiatan pembangunan wilayah ini,” tutupnya. (rls/ang)



Komentar

Rekomendasi