oleh

Korpri Mart jadi Minimarket Chandra ke-34

radarlampung.co.id – Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) bekerjasama dengan Chandra Superstore membuka Korpri Mart yang bertempt di samping kantor Korpri, Senin (25/11). Ini merupakan cabang minimarket Chandra ke-34 dan diresmikan bertepatan dengan peresmian gedung baru Korpri.

Owner Chandra Grup Alesius Bunawan mengatakan, pembukaan Korpri Mart ini merupakan bentuk sinergitas dan kerjasama antara Korpri dan Chandra Grup. Diharapkan dari kerjasama ini akan memberikan dampak positif serta dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat, khususnya anggota Korpri.

“Harapan kami suatu hari Korpri akan tumbuh dan punya toko yang bisa dikelola sendiri, sehingga kemandirian ini bisa berguna maupun dari tingkat satu dan dua. Harapan ini bisa terwujud jika sama-sama mau berkerja keras sehingga tujuan Korpri untuk menyejahterahkan anggotanya bisa terwujud,” kata Alesius dalam peresmian Korpri Mart, Senin (25/11).

Lebih jauh dikatakannya, hingga saat ini Chandra Grup telah berdiri selama 35 tahun di provinsi Lampung. Sebagai unit usaha putra daerah, Chandra juga telah memiliki beberapa toko besar seperti di Lampung Tengah, Pringsewu dan Bandarjaya.

Selain itu, pihaknya juga telah memiliki sebanyak 30 Chandra Mart (Chamart) dengan karyawan toko sekitar 2.600 orang. Ditambah lagi sales promotion yang berjumlah 2 ribu orang serta karyawan lainnya sebanyak 400 orang. “Jadi sampai saat ini kami telah memiliki karyawan sebanyak 5 ribu orang,” imbuhnya.

Hal ini, sambung dia, membuat Chandra Grup terus berusaha meningkatkan mutu dan kualitas layanan terhadap konsumennya dari tahun ke tahun. Selain itu, Chandra juga memiliki koperasi serta program Chandra Peduli Kasih yang dapat membantu karyawan dan masyarakat luas.

“Kami juga menjalin kerjasama utamanya untuk melengkapi produk sayur mayur dengan berkolaborasi bersama pedagang di Pasar Tugu, Pasar Gintung dan Gudang lelang. Hal ini kami lakukan karena kedepannya kami ingin Chandra bisa bertumbuh kembang bersama dengan masyarakat Lampung,” tandasnya.(ega/kyd)

Komentar

Rekomendasi