oleh

Ribuan Orang Padati Konser SID dan Endangsoekamti di Kotabumi

radarlampung.co.id- Sedikitnya 7 ribu warga Kabupaten Lampung Utara (Lampura), memadati Halaman Stadion Sukung Kotabumi, Minggu malam (24/11), menyaksikan pagelaran musik yang menghadirkan band ternamaan Ibu Kota, SID (Superman’s Dead) dan Endang Soekamti dalam event Bold Xperience.

Mereka tampak larut dalam kegiatan yang tidak hanya menghadirkan event music, akan tetapi berbagai program dihadirkan disana. Seperti bazar, boldlounge, ritel marcandise pendukung, kopi gratis serta banyak lainnya di stand-stand yang disediakan panitia. Sebagai bentuk apresiasi atas dukungan masyarakat selama ini kepada produknya.

“Disini tidak hanya melibatkan pihak-pihak berkepentingan, tetapi juga yang bersifat lokal. Macam komunitas misalnya, mereka bergabung ikut memeriahkan kegiatan ini, “kata PIC Event Boldxperience, Deny Wibowo disela-sela kegiatan event.

Sehingga menurutnya, kegiatan dapat membangkitkan minat serta semangat warga disana. Khususnya mereka para pecintanya. “Konsep kita  sebenarnya mini festival, jadi disini tidak hanya menonton pagelaran musoc tetapi bisa lihat bazar, selfi dengan disediakan fotoboth serta game virtual realiti yang menguji adrenaline penonton, “terangnya.

Baca :   Tour ke Lampung, Bold Experience Tampilkan Musisi Papan Atas

Ferdinan Reinhart Saragih, Koodinator  Lapangan event menambahkan Bold Xperience Music itu digelar dalam rangkaian tur di 20 kota di Sumatera.

Sebelumnya, telah diadakan di Kalianda, Lampung Selatan dan saat ini di Kotabumi, Lampura.

“Kita gratiskan semua, khususnya mereka para pecinta produk kita. Dengan memperlihatkan produk (rokok Bold) dan berusia diatas 18 tahun. Khusus para wanita dan anak-anak kita berikan secara cuma-cuma, “tambahnya.

Penampilan band Endank Soekamti dengan tembang “Ciptakan Lagu Yakin” yang terinspirasi dari Bantuan Air Bersih serta Superman Is Dead dengan judul lagunya “Tolak Lagunya”.

Baca :   Tour ke Lampung, Bold Experience Tampilkan Musisi Papan Atas

Salah satu stand berasal dari Jalan Raya Candimas, Kecamatan Abung Selatan membuka bazar pakaian dan kostum untuk umum dan komunitas dksana. Yakni Garansi Sablon, mereka menghadirkan pakaian kaos dan jaket, dengan harga bersaing. Mulai dari Rp95 ribu – Rp100 ribu, dengan tambahan potongan untuk grup ataupun komunitas.

“Tempat kita berada tepat didepan Kampus DCC Candimas, bagi yang belum sempat membeli disini. Kami menyediakan disana, “kata salah seorang penjaga stand.

Pantuan Radar Lampung, jalannya konser dikawal ketat dengan anggota Polri dan TNI. Tidak kurang 200 anggota Polri dan 50 anggota TNI Kodim 0412 Lampura. (ozy/wdi)



Komentar

Rekomendasi