oleh

Teknokrat Raih 3 Penghargaan Atas Jurnal Terakreditasi

radarlampung.co.id-Universitas Teknokrat Indonesia mendapatkan tiga Penghargaan atas jurnal yang telah terakreditasi. Tiga jurnal tersebut yaitu Jurnal Teknoinfo yang terakreditasi Sinta 4, Jurnal Teknokompak terakreditasi Sinta 4, dan Jurnal Teknosastik terakreditasi Sinta 5.

Penghargaan diberikan secara langsung oleh Direktur Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan Kemenristek/BRIN Dr. Muhammad Dimyati, dan diterima oleh Dedi Darwis,M.Kom., selaku Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Teknokrat Indonesia.

Dedi Darwis,M.Kom., selaku Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Teknokrat Indonesia mengucapkan terima kasih kepada pihak Teknokrat yang sudah memberikan perhatian dan dukungannya kepada Tim Pengelola Jurnal Teknokrat.

“Terimakasih kepada Universitas Teknokrat Indonesia atas segala dukungan yang diberikan kepada Tim Pengelola Jurnal Teknokrat. Semoga dapat lebih meningkatkan prestasi dalam pengelolaan Jurnal Ilmiah,” kata Dedi, Selasa (26/11).

Sementara, Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. HM. Nasrullah Yusuf, SE., MBA., mengapresiasi prestasi yang telah diraih dan berharap kedepannya Jurnal-jurnal yang dikelola di Lingkungan Teknokray dapat naik peringkat lagi dengan target minimal terakreditasi Sinta 2.

“Sehingga ke depannya dapat menghasilkan publikasi ilmiah bagi dosen dan peneliti yang lebih berkualitas untuk pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi,” ucapnya.

Untuk diketahui, penghargaan tersebut merupakan pemberian penghargaan kepada pengelola Jurnal di seluruh Indonesia. Penghargaan diberikan secara langsung oleh Direktur Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan Kemenristek/BRIN kepada Perwakilan dari setiap Perguruan Tinggi yang Jurnalnya mendapatkan Akreditasi dari Science and Technology Index (SINTA) dengan peringkat 1 sampai dengan 6.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Menteri Ristek/BRIN Prof. Bambang Permadi Soemantri Brodjonegoro, Ph.D., di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta, Senin (25/11). (rur/rls/wdi)



Komentar

Rekomendasi