oleh

Asyik, Kasi Trantib Satpol PP Diinventarisasi Motor Plus BBM

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pemkab Lampung Tengah memberikan inventarisasi kendaraan roda dua sebanyak 28 unit kepada Kasi Trantib Satpol PP, Rabu (27/11). Tujuannya untuk memperlancar tugas di lapangan.

Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto menyatakan inventarisasi kendaraan roda dua kepada Kasi Trantib Satpol PP guna mempermudah tugas di lapangan. “Kita berikan untuk memperlancar tugas di lapangan. Banyak hal untuk mempermudah mobilitas,” katanya.

Tidak hanya motor. Menurut Loekman, bahan bakar minyak (BBM)-nya juga diberikan. “BBM-nya juga diberikan sebesar Rp200 ribu per bulan per Kasi Trantib. Tak ada alasan lagi untuk tidak melaksanakan tugas dengan baik. Sesuai batas kewenangan dan tanggung jawabnya. Beban tugas ke depan lebih berat. Mudah-mudahan dengan kendaraan ini lebih lancar lagi,” ujarnya.

Jika randis mengalami kerusakan, kata Loekman, jadi tanggung jawab pemegang. “Jadi tanggung jawab pemegang. Dalam jangka 2-3 tahun, saya rasa tak perlu menggunakan dana perawatan,” ungkapnya. (sya/ang)



Komentar

Rekomendasi