oleh

Formasi Guru Paling Diminati di Tanggamus

radarlampung.co.id – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Tanggamus mencatat ada 7. 780 pendaftar CPNS di kabupaten itu. Data tersebut terhitung hingga penutupan perpanjangan masa pendaftaran, pukul 23.59 WIB, Selasa (26/11).

Kabid Formasi dan Mutasi BKPSDM Tanggamus Gofir Purwanto mengatakan, pendaftar terdiri dari 5.113 formasi guru. Kemudian tenaga kesehatan 1. 161 pendaftar dan tenaga teknis 1. 506 pendaftar.

”Masa akhir pendaftaran, ada dua disabilitas yang mendaftar. Mereka masuk dalam formasi khusus, yakni formasi pengadministrasi keuangan dengan latar pendidikan DIII, dan asisten apoteker,” kata Gofir mewakili Kepala BKPSDM Tanggamus Nur Indrati, Rabu (27/11).

Baca :   Empat Formasi CPNS di Tanggamus Kosong

Dilanjutkan, dalam proses pendaftaran, formasi khusus disabilitas melampirkan surat keterangan dokter tentang statusnya sebagai disabilitas. ”Sementara, itu yang jadi patokan kami,” sebut dia.

Untuk formasi khusus disabilitas, BKPSDM Tanggamus mendapat lima kuota. Itu disesuaikan dengan besaran jumlah total formasi. (ral/ehl/ais)



Komentar

Rekomendasi