oleh

Letkol Arh. Anang Hasto Utomo Bawa Kenangan Indah Dari Tanggamus

radarlampung.co.id – Pucuk pimpinan Komandan Distrik Militer (Kodim) 0424/Tanggamus beralih. Letkol Arh. Anang Hasto Utomo digantikan oleh Letkol Inf. Arman Aris Sallo.

Selanjutnya, Anang Hasto Utomo akan pindah tugas ke Markas Besar AD sebagai Pabandya I Sispo, Paban V, Staf Perencanaan AD

Dandim 0424/Tanggamus Letkol Inf. Arman Aris Sallo mengatakan, sebelumnya ia bertugas sebagai Komandan Batalyon (Danyon) Yonif 143/Tri Wira Eka Jaya (TWEJ). Jabatan tersebut diemban selama dua tahun.

“Saya berharap kehadiran di Tanggamus ini bisa diterima. Kemudian dapat menjalin tali silaturahmi yang lebih baik lagi antara satu dengan lainnya,” kata Arman dalam pisah sambut di Makodim, Rabu (27/11).

Baca :   Puluhan Pejabat Eselon Pemkab Pringsewu Dilantik

“Kalau ada kepentingan atau keperluan, silahkan datang ke kantor. Mari kita sama-sama selesaikan. Sekali lagi, dukung saya selama bertugas di sini,” imbuhnya.

Sementara Letkol. Arh. Anang Hasto Utomo mengatakan, secara keseluruhan dirinya menyimpulkan bahwa Tanggamus serta Pringsewu merupakan daerah yang indah. Masyarakat sangat membantu dan mendukung, sehingga dirinya dapat melaksanakan tugas dengan baik selama kurun waktu dua tahun lebih.

“Selama kurun waktu dua tahun lebih, kenangannya indah semua. Kalau ibarat kata, saya mengisi otak saya dengan hal-hal yang positif. Bunga-bunga semua. Itu tentunya memengaruhi perjalanan karir saya ke depan, agar menjadi pengalaman yang baik. Ada kekompakan, kebersamaan, dan keindahan di sini,” sebut Anang.

Baca :   Hari Juang Kartika, Kodim 0424 Gelar Baksos

Ia juga mengaku tidak akan lupa dengan Tanggamus. “Saya tidak bisa mengucapkannya dengan kata-kata. Bahkan ada joke, bahwa pak Dandim tidak mungkin akan lupa dengan Tanggamus. Karena ketika salat melihat Kabah, ingatnya Tanggamus. Sebab berangkat hajinya dari Tanggamus,” cetusnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih, kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan selama ini sehingga berjalan dengan baik.

“Kami tidak bisa memberikan apa-apa. Mungkin juga ada kekurangan dalam melaksanakan tugas selama ini. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang terjalin dengan baik. Kiranya dapat dilanjutkan oleh Komandan Kodim 0424 selanjutnya,” tegasnya. (iqb/ehl/ais)



Komentar

Rekomendasi