oleh

Akhirnya, Rumah Mayor Layak Huni

radarlampung.co.id – Kediaman Gunadi, warga RT. 07/LK. I, Kelurahan Campangraya, Sukabumi, Bandarlampung berubah. Kini, rumah semi permanen berdinding papan itu menjadi hunian layak.

Rumah tersebut menjadi sasaran bedah dalam karya bhakti pembinaan teritorial (binter) terpadu Kodim 0410/Bandarlampung. Kegiatan yang dilakukan bergotong royong dengan masyarakat dimulai sejak (28/11).

Syukuran rumah tersebut berlangsung Kamis (28/11). Kegiatan ini dihadiri Danramil 410-04/TKT Mayor Inf. Sutoto, perwakilan Kecamatan Sukabumi, Lurah Campangraya, tokoh masyarakat dan warga.

Baca :   Usulkan Bedah Rumah untuk Pemukiman yang Rusak Berat

Tidak ketinggalan, duet Babinsa Serda Andreswan dan Bhabinkamtibmas Bripka Darwin yang turun langsung dalam kegiatan bedah rumah tersebut.

Mayor Inf. Sutoto mengatakan, program bedah rumah itu bisa selesai karena dukungan seluruh warga. ”Ke depan, kami harapkan program dapat bertambah dan meningkat untuk membantu warga tidak mampu,” kata Sutoto.

Sementara Gunadi menyatakan bersyukur karena kediamannya menjadi hunian yang layak. ”Terima kasih kepada Kodim 0410/KBL dan Koramil 410-04/TKT yang telah peduli mengulurkan tangan membantu sehingga rumah kami menjadi layak huni, sehat dan nyaman,” kata lelaki yang akrab di sapa Mayor tersebut. (ais)

Komentar

Rekomendasi