oleh

Enam Formasi CPNS Pesawaran Kosong

radarlampung.co.id – Enam formasi CPNS di Pesawaran masih kosong. Yakni dokter gigi, guru kelas dan penyuluh pertanian dari pelamar disabilitas.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pesawaran Sunyoto mengatakan, kosongnya formasi tersebut akan dikoordinasikan ke BKN dan Menpan-RB. ”Apakah memang nanti ada kebijakan untuk mengisi formasi tersebut atau tidak,” kata Sunyoto, Kamis (28/11).

Sebab, jika pada penerimaan sebelumnya, lanjut Sunyoto, pengisian formasi yang kosong tersebut menjadi kewenangan dari pusat dengan cara mengambil peserta yang mendapatkan nilai tertinggi hasil perankingan pada pelamar jabatan yang sama dari formasi umum. “Tapi untuk pastinya, kita tunggu arahan dari pusat,” ucapnya.

Baca :   Ratusan Pelamar CPNS Tanggamus Gugur Sebelum Tes

Sementara, berdasarkan data yang dihimpun hingga batas waktu penutupan pada 26 November pukul 00.00 WIB, para pendaftar yang telah submit sebanyak 9.690 orang. “Sampai hari ini, yang telah terverifikasi sebanyak 7.319 dan masih ada sekitar 2.300 berkas yang akan kita diselesaikan hingga batas waktu 16 Desember nanti,” terangnya. (ozi/ais)

 

Baca :   Ratusan Pelamar CPNS Tanggamus Gugur Sebelum Tes

 



Komentar

Rekomendasi