oleh

Hari Jadi ke-48 Korpri, ASN Waykanan Gelar Pengajian

RADARLAMPUNG.CO.ID – Peringati hari jadi yang ke-48, Korpri Waykanan gelar penggajian seluruh aparatur sipil negara (ASN) yang dihadiri oleh seluruh unsur forkopimda dan anggota Korpri

Pengajian yang dilaksanakan di Masjid Agung Ashabul Yamin, Blambangan Umpu itu turut dihadiri oleh Bupati Waykanan Raden Adipati Surya.

Dalam amanatnya, yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Saipul bahwa, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Waykanan berharap kepada Buchori Muslim selaku penceramah dapat memberikan tausyiah kepada ASN, dengan harapan dapat menambah wawasan keislaman.

“Tausiah bapak sangat kami nantikan sebagai wahana seluruh ASN Waykanan yang nantinya dapat membangun kerohanian masing-masing sehingga dalam menjalankan tugas selaku pelayan masyarakat dapat selalu berjalan sesuai dengan koridor dan tupoksinya masing-masing,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, dalam kesempatan itu juga atas nama pribadi dan Pemkab Waykanan ia mengucapkan selamat kepada seluruh anggota Korpri yang sudah memasuki usia ke-48.

“Semoga dengan momen jni dapat menjaga soliditas dan solidaritas antar sesama anggota Korpri agar dapat melayani masyarakat dengan prima, serta bekerja dengan cepat dan akurat demi mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Waykanan yang tercinta ini,” pungkasnya. (sah/ang)



Komentar

Rekomendasi