oleh

Informa Buka Cabang Kedua di Lampung

radarlampung.co.id – Informa Lampung kini membuka toko kedua yang bertempat di Jl. Sultan Agung, Bandarlampung, Jumat (29/11).

Deputy Store Operation Director Informa Danang Hari Wibowo mengatakan, pembukaan toko baru ini merupakan wujud komitmen mereka untuk menghadirkan kemudahan bagi pelanggan dalam mengakses produk dan layanan berkualitas dari Informa.

“Hingga saat ini, Informa tercatat telah memiliki sebanyak 92 toko pada 43 kota di Indonesia. Sejak pertama kali hadir di Bandarlampung pada 2013 lalu, Informa telah mendapatkan sambutan antusias dari masyarakat,” kata Danang saat grand opening Informa Sultan Agung, Jumat (29/11).

Ia berharap, keberadaan Informa dapat melayani semua masyarakat yang ada di Lampung dengan layanan one stop shopping. Selain itu, Sultan Agung sendiri dipilih lantaran merupakan lokasi yang strategis karena dekat dengan area perumahan, apartement, perkantoran, rumah sakit, hingga pusat pendidikan.

Selain itu, Informa sendiri memiliki berbagai grup yang bergerak di bermacam-macam bidang. Selain furniture dan perlengkapan rumah tangga, ada juga yang bergerak di bidang makanan dan fashion. Potensi provinsi Lampung yang baik untuk pertumbuhan bisnis ini juga mendorong Informa untuk membuka Living Plaza ke depannya.

“Kita melihat ada kesempatan yang baik, karena Lampung merupakan daerah yang potensial. Mungkin dalam satu atau dua tahun ke depan kita harapkan rencana pembukaan Living Plaza itu bisa terwujud,” ujarnya.

Sementara itu, Store Manager Informa Sultan Agung, Reza Irnandi menjelaskan bahwa Informa Sultan Agung mengusung konsep baru dibandingkan Informa yang telah ada di Bandarlampung sebelumnya. Yakni dengan konsep zonasi dimana hal ini dapat lebih memudahkan konsumen dalam mencari barang-barang dan furniture yang dibutuhkan.

Misalnya, pada lantai satu dimana konsumen dapat menemukan berbagai pernak-pernik dan kebutuhan furnitur untuk mengisi rumah. Lalu di lantai dua, customer dapat menemukan berbagai pilihan sofa menarik untuk mengisi ruang keluarga. Sedang di lantai tiga merupakan sleeping zone.

Disamping itu, dalam rangka grand opening kali ini, Informa juga memberikan promo menarik di antaranya yakni promo Hot Deal dimana customer dapat membeli produk furniture dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan harga informa lainnya. Promo ini berlaku hingga 1 Desember 2019.

“Promo ini memang dikhususkan untuk toko yang baru melakukan grand opening agar dapat memperkenalkan produk. Adapun mekanismenya, konsumen hanya tinggal datang dan ambil kupon untuk ditukarkan ke kasir kami saat melakukan transaksi,” katanya.

Kemudian adapula promo shoking price dimana Informa memberikan harga spesial untuk berbagai produk furniture. Promo ini berlaku mulai 26 November-18 Desember. Kemudian voucher 300 ribu untuk pembelian minimal Rp3 juta yang berlaku sampai  8 Desember.

Selain melayani pembayaran dengan menggunakan tunai, Informa Sultan Agung juga juga melayani pembayaran dengan menggunakan kartu kredi melalui kartu kredit Bank BCA, Mandiri, CIMB Niaga dan BRI. Serta pembelian melalui leasing dengab menggunakan Danakini, Home Credit Indonesia dan Kredit Plus.

Selain itu, bagi konsumen yang melakukan pembelian produk furniture minimal Rp1 juta, konsumen juga bisa membeli proteksi seharga Rp99 ribu. Proteksi ini berguna untuk melindungi produk furnitur yang dibeli jika mengalami kerusakan. (ega/kyd)



Komentar

Rekomendasi