oleh

Peringati HUT Korpri ke-48, Bupati Lamtim: Ini Momentum Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari mengingatkan jajarannya untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Khususnya di bidang perijinan dan investasi.

“Saya tidak ingin lagi mendengar ada keluhan masyarakat terkait pelayanan yang berbelit-belit. Terutama terkait dengan perijinan,” tegas Zaiful saat memberi sambutan dalam resepsi peringatan hari ulang tahun Korpri ke 48, Jumat (29/11).

Lebih lanjut Zaiful berharap peringatan HUT Korpri ke 48 menjadi momentum seluruh aparatur sipil negara (ASN) meningkatkan kedisiplinan.

“Terkait dengan kedisiplinan Alhamdulillah, saat ini sudah mengalami peningkatan jauh dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Jangan sampai kendor, pelaksanaan apel pagi siang di setiap organisasi perangkat daerah harus tetap dilakukan. Sebab, ini menjadi catatan terkait dengan e-kinerja yang telah diterapkan,” imbuh Zaiful.

Kesempatan yang sama Sekretaris Kabupaten Lamtim Syahrudin Putera menyatakan yang juga Ketua Korpri Lamtim menjelaskan,  dalam rangka memperingati HUT Korpri tahun ini, digelar berbagai kegiatan yang bersifat mudah, murah, meriah dan bermanfaat. Antara lain, jalan sehat, senam bersama, lomba tarik tambang dan lari karung serta sunatan masal. (wid/ang)



Komentar

Rekomendasi