oleh

Tekab 308 Polres Lambar Amankan Empat PSK dan Satu Mucikari

radarlampung.co.id – Tim Khusus Antibandit (Tekab) 308 Polres Lampung Barat mengamankan empat orang wanita yang diduga sebagai pekerja seks komersial (PSK) dan seorang mucikari, Kamis malam (28/11).

Selain itu, polisi juga mengamankan empat orang dalam razia pekat (penyakit masyarakat) di lokalisasi Sindang Pagar, Kecamatan Sumberjaya. Total ada 16 orang yang damankan.

Kasatreskrim AKP Made Silva Yudiawan mewakili Kapolres Lambar AKBP Rachmat Tri Hariyadi mengatakan, razia dilaksanakan dalam rangkaian Operasi Cempaka 2019. Sasarannya adalah penegakan hukum (gakkum) terhadap segala bentuk penyakit masyarakat.

Baca :   Tersangka Curanmor yang Tewas Itu Masih SMA

Terutama pemberantasan kejahatan premanisme, kejahatan jalanan, perjudian, prostitusi, dept collector yang menggunakan jasa preman dan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polres Lambar.

“Dalam operasi ini, kami melakukan giat razia premanisme dengan menyisir lokasi yang diduga menjadi tempat prostitusi. Hasilnya kita berhasil mengamankan empat wanita diduga PSK dan satu mucikari. Selain itu kami juga mengamankan empat orang yang diduga preman,” papar Made. (edi/ais)

Baca :   Tersangka Curanmor yang Tewas Itu Masih SMA

 



Komentar

Rekomendasi